Video Sebagai Konten Promosi yang Ampuh

Salah satu format konten yang populer dan mampu menarik minat yang melihat melalui media sosial adalah video. Konten video dapat diproduksi untuk berbagai tujuan, memberikan informasi, instruksi, sebagai strategi pemasaran atau sebatas hiburan.

Dilansir dari laman picodio.com, sebanyak 82% marketer mengakui penggunaan konten video terbukti efektif untuk diimplementasikan pada strategi pemasaran.

Sementara menurut data wyzowl.com, jumlah views video pada media sosial meningkat tajam. Pada YouTube, jumlah penonton video konten bersponsor meningkat sampai 99%. Selain itu, jumlah retweet pada konten video sekitar 6 kali lebih tinggi dibandingkan tweet yang hanya menyertakan foto. Dengan demikian, penggunaan konten video terbukti ampuh menarik perhatian audiens Dalam membuat konten video promosi, pastikan mengangkat isu yang sesuai dengan demografi target audiens, jangan lupa untuk mencantumkan kontak informasi Anda. Serta perhatikan durasi video. Jika video ditujukan untuk konten social media marketing, maka cantumkan juga alamat dimana video dapat ditonton seluruhnya.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat