Taurus, Si Sapi Jantan yang Kuat dan Romantis

Taurus berasal dari kata Taureau yang artinya sapi jantan, merupakan jelmaan dari dewa Zeus (Yupiter). Konon, Zeus terkenal sebagai dewa yang memiliki banyak istri. Ketika melihat kecantikan putri Eropa, Zeus mengubah dirinya menjadi sapi jantan agar dapat menculik putri Eropa tersebut.

 

Taurus adalah salah satu dari 12 rasi bintang zodiak bersimbol Sapi Bertanduk. Simbol tersebut mewakili kekuatan, kekerasan hati, kejantanan dan kekuasaan. Pada umumnya mereka hidup sendiri, namun terkadang berkelompok. Pemilik zodiak yang lahir antara 20 April – 20 Mei ini adalah sosok yang cinta damai, namun bisa seketika marah jika ada yang memancing emosinya. Taurus juga rajin dan keras kepala, jika memutuskan sesuatu tidak dapat diganggu gugat atau dirubah sedikitpun oleh orang lain bahkan keluarganya.

 

Orang Taurus berpendirian kuat, berani dan dikenal tidak mudah menyerah untuk mewujudkan keputusannya tersebut, bertanggung jawab atas segala perbuatannya dan bisa dipercaya. Dalam melakukan sesuatu, Taurus tidak sembarangan, karena memiliki ketaatan dan melakukan segala sesuatu berdasarkan peraturan yang ada.

 

Orang Taurus juga dikenal tidak mudah marah, namun jika terpancing emosi dapat menimbulkan kemarahan yang menakutkan. Uniknya, orang Taurus hemat dan irit dalam masalah keuangan, penuh strategi, berhati-hati, memiliki jiwa baik hati, dan mempunyai daya tarik yang kuat dan khas. Selain romantis, Taurus akan melalui masa susah dan senang dengan setia dan tak terpisahkan. Sehingga, membuatnya menjadi pasangan yang ideal.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat