Tak Hanya Penunjuk Tanggal, Kalender Bisa Jadi Media Promosi

Siapapun tentu senang jika menerima kalender di awal tahun. Keberadaan kalender mempermudah siapapun dalam mengatur rencana dan aktivitas yang akan dilakukan. Kalender membuat orang lebih mudah melihat waktu, membuat agenda kegiatan, atau menandai waktu tenggat pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi tahukah warganet bahwa kalender juga bisa menjadi media promosi bisnis?

Selain sebagai pengingat, pemberan kalender juga bisa menjadi wujud penghargaan bagi para konsumen setia. Selain itu, kalender juga bisa jadi promosi yang memperkenalkan portofolio perusahaan kepada konsumen bisnis. Dengan kata lain, kalender bisa mendekatkan perusahaan pada konsumen-konsumen yang potensial. Apalagi kalender akan menampilkan brand bisnis yang akan dilihat siapapun sepanjang tahun atau selama 12 bulan penuh. Tentu hal ini membatu meningkatkan brand awareness perusahaan.

Dengan demikian, jika ingin membuat kalender dengan tujuan promosi pertimbangkan konsep desain secara matang. Desainer harus merancangnya semenarik mungkin dan mampu memancing rasa penasaran yang melihat. Jangan lupa pilih warna yang menarik dan sertakan foto-foto terbaik yang bisa dipamerkan dalam kalender.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat