Sebagai Teman #Series6

Pada era digital yang memudahkan informasi mengalir dengan cepat ke segala penjuru, maka hanya informasi dari 4 F lah yang akan “didengar” oleh warganet. Informasi yang bersifat top-down, niscaya akan tenggelam dalam hiruk-pikuk informasi yang memenuhi dinding digital dunia maya.

Nah, agar bisa “didengar” maka jadikan merek/informasi sebagai bagian dari 4F, yaitu  Family, Friend, Fan, dan Follower. Keempat F inilah yang kerap didengarkan pertimbangannya ketika warganet harus memutuskan sesuatu, seperti pemilihan merek, produk dan layanan tertentu. Mengapa demikian? Karena adanya unsur kesetaraan yang warganet rasakan kepada 4F. Hal ini jauh berbeda dengan konsep iklan yang umumnya bersifat top-down.

Maka, sudah semestinya merek berupaya hadir sebagai teman setia warganet yang selalu siap memberi informasi bermanfaat penambah wawasan. Dan jangan lupa, untuk selalu setia mendengarkan curhatan keluh kesah warganet. Karena itulah inti dari makna sahabat setia? Sahabat selalu hadir dalam segala situasi dan dapat dipercaya!

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat