Review Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Rangkaian film keluaran Marvel Cinematic Universe mengikuti premis komik dan bertahap berkembang lebih dalam selama lebih dari satu dekade. Kini setelah enam tahun lamanya sejak awal mula film ‘Doctor Strange’ , ia kembali hadir dengan cerita personalnya dalam ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’.

Film ini mengisahkan Stephen Stranger yang bertemu seorang gadis bernama America Chavez dengan kemampuan melintasi multiverse. Stephen Stranger yang ingin mencoba mencari tahu siapa yang mengejar America , akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan kepada penyihir terkuat yang ia kenal, Wanda Maximoff. Keputusan itu ternyata menempatkan semuanya dalam bahaya. Wanda ternyata memiliki rencana tersendiri untuk America. 

Seperti judulnya ‘Multiverse of Madness’, film ini juga menampilkan karakter-karakter Dr Stranger yang berbeda di setiap realitas mirip ‘Spiderman: No Way Home’. Awal mula kekisruhan multiverse juga sudah diperkenalkan dalam serial Marvel ‘Loki’ dan ‘Wanda Vision’ yang bisa kamu tonton di platform Disney+ Hotstar.

Disutradarai oleh Sam Raimi-yang juga menggarap film ‘The Evil Dead’ dan ‘Spider-Man Trilogy’– film ini tidak hanya menghasilkan visual yang menarik melainkan juga estetika horor dengan nuansa jump scare khas film horor. Sam Raimi berhasil mengemas perubahan emosi menjadi sangat menarik untuk dinikmati.Sooo, jangan tahan rasa penasaran kamu! Pesan tiket dan tonton di bioskop kesayangan mu sekarang juga!

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published.

WhatsApp chat