PT ARTAJASA

Majalah Channel diterbitkan PT Artajasa tiga bulan sekali. Terbit dalam format 24 halaman. Majalah internal perusahaan yang bergerak di bidang penyedi layanan kartu ATM itu, hingga kini masih menjadi pilihan para pembaca khususnya pegawai PT Artajasa untuk memperoleh informasi yang lengkap tentang hal ihwal kegiatan dan program-program perusahaan.

 

Testimoni :

“Sebuah majalah berbobot. Menunjukkan produk positif..”

(Dimas Mulyawan – Corporate Commucation Officer PT Artajasa Pembayaran Elektronis)

Integriti sebagai Provider Majalah Artajasa menunjukkan produk positifnya. Saya lihat Integriti sudah memiliki pengalaman yang banyak dalam menangani media internal perusahaan. Integriti juga berupaya untuk pro aktif dalam bersinergi dengan perusahaan yang menjadi client pembuatan media internal ini. Link ke berbagai narasumber mutlak untuk dikuasai.

Konten yang dikerjakan oleh tim Integriti, mulai dari design, layout, foto/gambar hingga hasil cetak memuaskan dengan penyelesaian pekerjaan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Selain itu, Integriti memberikan informasi terkait progress pekerjaan, hambatan, hingga solusi  dalam bentuk komunikasi yang aktif.

 

integriti

Comments are closed.

WhatsApp chat