PT ASDP Indonesia Ferry

Majalah Lintas Nusa diterbitkan oleh PT Angkutan Sungai Dan Penyeberangan (ASDP) setiap dua bulan dengan 32 halaman, 4.400 eks. Didistribusikan ke seluruh 30 cabang di seluruh tanah air. Majalah yang ditulis oleh pegawai sendiri, dan penulis lepas. Konten tetap menjadi tanggungjawab integriti. Dan wawancara untuk tajuk utama. Sejak tahun  2014 sampai sekarang. Full Colour dan tergantung konten.

Testimoni

“Sangat Informatif ..”

(Rahmadian Martha Stania – Manager Humas, PT ASDP Indonesia Ferry)

Tim Integriti selama ini dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang relatif cepat dan dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tenggat waktu yang telah disepakati. Dengan komunikasi yang terjalin mudah, beragam bentuk tantangan dan kendala selama proses pengerjaan dapat dihadapi dengan baik.

Kami selalu mendapatkan banyak masukan dan saran terkait proses penyelesaian majalah ini, sehingga output yang dihasilkan cukup optimal. Tim Integriti memiliki kemampuan profesional dalam bidang konsultan media sehingga kami (PT ASDP Indonesia Ferry) merasa terbantu dalam mengembangkan sistem komunikasi yang baik bagi lingkungan internal perusahaan. Bravo Integriti.


PT ASDP Indonesia Ferry

Perseroan memiliki maksud dan tujuan untuk melakukan usaha di bidang penyelenggaraan jasa pelabuhan, jasa angkutan sungai, danau dan penyeberangan dan jasa angkutan laut serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki oleh Perseroan untuk menghasilkan barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan keuntungan. Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut, PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) melakukan kegiatan usaha seperti Jasa Kepelabuhan Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan, Jasa Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan, dan Usaha Aneka Jasa

Website: http://www.indonesiaferry.co.id/

Jl. Jend. Achmad Yani Kav.52 A,

Jakarta – 10510

Indonesia

Telp : (+6221) 4208911 – 13 – 15

Fax : (+6221) 4210544

WhatsApp chat