Pisces, Sepasang Ikan yang Baik Hati

Zodiak Pisces digambarkan sepasang ikan yang sedang berenang melawan arah satu sama lain. Pisces merupakan perlambangan air. Orang yang lahir pada zodiak ini terlahir pada 19 Februari hingga 20 Maret. Zodiak ini berkaitan dengan Aphrodite si Dewi cinta bersama dengan temannya bernama Eros, harus menyelamatkan Typhon (monster berbentuk campuran antara ular dan manusia) dari serangan yang berbahaya. Untuk menyelamatkan Typhon, Aphrodite dan Eros mengubah dirinya menjadi ikan. Oleh karena itu, dari kejadian tersebut melahirkan lambang zodiak Pisces.

 

Pemilik zodiak Pisces terlahir pada 19 Februari hingga 20 Maret. Simbolnya melambangkan karakter Pisces yang bimbang dan sulit mengambil keputusan. Namun, Pisces adalah orang yang terbuka dan mudah menerima kritikan dari luar. Pisces memiliki karakter imajinatif, ramah, disukai banyak orang, sensitif, memiliki daya tarik kuat, dan tidak mencari ketenaran. Selain itu, Pisces lebih sensitif dibandingkan zodiak lainnya, bahkan merupakan bintang pemalu dan gugup serta berdaya ingat kuat, enak diajak berbincang, dan tidak terburu-buru.

 

Pisces mempunyai kepribadian menarik, baik hati, simpatik, penuh naluri, dan mudah terpengaruh oleh teman situasi dan keadaan disekitarnya. Oleh karena itu, penting bagi Pisces untuk hati-hati dalam memilih tempat tinggalnya. Umumnya, Pisces memiliki bakat kesenian, musik, dan sastra. Orang Pisces lebih senang menjalani hidupnya mengalir begitu saja seperti lambangnya ikan. Jarang sekali yang dapat membuat orang Pisces marah, tetapi apabila kesabarannya telah habis justru menunjukkan kemarahan yang amat ganas.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat