Optimalkan Media Distribusi Content, Pikat Audiens!

Pemasaran dengan content marketing bisa jadi sangat efektif dalam memikat para audiens, apalagi ketika mereka merasakan values yang ditawarkan sebagai solusi atas permasalahan mereka. Tetapi untuk mengoptimalkan fungsi content marketing, selain menyiapkan konten yang luar biasa, memanfaatkan kanal distribusi juga penting sebagai faktor penentu keberhasilan konten.

Kanal-kanal distribusi adalah jembatan penghubung bagi bisnis atau perusahaan dengan para audiens. Lewat kanal ini pula tindakan strategis dari pemasaran bisnis diuji efektivitasnya. Untuk menentukan kanal yang tepat, Anda bisa mengeksplorasi opsi media platform. Pilih kanal andalan yang bisa membawa hasil paling menguntungkan. Anda bisa fokus untuk mempromosikan konten melalui kanal ini dan meraih gain dalam waktu singkat.

Dalam hal ini, berbagai platform media sosial bisa dimanfaatkan untuk saluran distribusi content marketing, seperti di berbagai platform media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Path. Apalagi saat ini, sekelompok orang mungkin lebih sering mengakses media sosial tertentu dibandingkan media lain. Hal ini didukung dengan data We Are Social dan Hootsuite yang melaporkan ada 130 juta masyarakat Indonesia aktif di berbagai media sosial sedangkan penetrasi penggunaan internet mencapai 132,7 juta pengguna pada 2018. Ini menjadi potensi besar untuk mengoptimalkan strategi distribusi content marketing di media sosial.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat