Menjual Tak Harus Jualan

Komentar dan masukan, serta interaksi yang muncul dapat menjadi acuan keberhasilan content marketing yang dilakukan sehubungan dengan sebuah brand. Hal itu akan membuat calon customer otomatis selalu mengingat brand tersebut. Oleh karena itu, pentingnya sebuah strategi untuk menghadirkan konten yang interaktif, agar lebih efektif menjangkau customer.

Salah satu content marketing yang efektif dan terbilang gampang-gampang susah untuk dilakukan yakni quiz. Buatlah sebuah quiz bersifat edukatif dan cukup relevan dengan perusahaan, kemudian tawarkan berbagai macam hadiah menarik terhadap para pemenang quiz. Selain itu, quiz juga memiliki nilai lebih yang tidak dimiliki oleh konten lain, yaitu berupa kesenangan dan antusiasme dari para follower dalam mengikuti quiz.

Tanpa perlu merancang kata-kata untuk berjualan dan melakukan penawaran, quiz dapat membuat pesertanya berpikir secara lebih terfokus, dan secara halus menuntun pesertanya terhadap sebuah brand dan membuat mereka melakukan pertimbangan untuk membeli. Selain itu, lengkapi dengan penawaran menarik seperti separuh harga bagi peserta quiz, dan konversi akan lebih mudah terjadi.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat