Menjamin Pendidikan Anak di Masa Depan #InsuranceSeries6

Tingginya biaya pendidikan untuk anak-anak, menjadi perhatian khusus bagi orang tua. Menyadari hal ini, salah satu solusinya adalah dengan memiliki asuransi pendidikan.

Asuransi Pendidikan merupakan alternatif dan solusi yang dapat menjamin keberlangsungan pendidikan anak. Dengan menggunakan asuransi ini, orang tua dapat mencairkan sejumlah dana, dengan besaran sesuai dengan premi atau asuransi yang dipilih, ketika anak memasuki jenjang pendidikan tertentu.

Selain itu, jika sewaktu-waktu terjadi musibah kepada orang tua, hingga mengalami cacat permanen atau meninggal dunia, sang buah hati tetap dapat menerima pencairan dana asuransi.

Asuransi pendidikan terbagi antara produk asuransi dwiguna (endowment insurance) dan unitlink. Jenis asuransi dwiguna (endowment) tidak menerapkan sistem investasi, jadi keuntungan untuk dana pendidikan yang didapat angkanya sudah jelas. Sementara, produk asuransi unitlink bertujuan mencari perlindungan jiwa dengan pelengkap investasi. Karena itu, ada imbal hasil yang bisa didapat ketika asuransi jatuh tempo.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat