Meningkatkan Kinerja Perusahaan Dengan Wawasan Berkualitas

Meski tujuan utama media internal adalah untuk mengabarkan rangkaian berita terkini perusahaan, namun berita tersebut sudah selayaknya diwarnai pula dengan beragam informasi maupun wawasan lain sesuai kebutuhan pembaca. Tentu saja porsi antara berita perusahaan dan artikel lepas penambah wawasan harus diselaraskan dengan tujuan yang hendak dicapai.

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, tentu perusahaan Anda memiliki “segudang” informasi terbaru terkait dengan ragam masalah di atas. Namun tentu saja, informasi tersebut harus diiringi pula dengan serangkaian informasi yang mampu “me-refresh” kembali berbagai hal yang telah dicapai oleh perusahaan. Salah satu “jurus” yang cukup efektif adalah dengan menghadirkan informasi pendamping yang menarik dan sesuai kebutuhan.

Sejatinya, banyak jenis artikel lepas penambah wawasan yang sesuai kebutuhan. Diantaranya adalah artikel tentang kesehatan, parenting, gaya hidup / hobby, resensi (musik, film, buku), travelling, tips, gadget dan lain sebagainya. Dengan kehadiran ragam artikel tersebut, niscaya peranan media internal sebagai media informasi dan komunikasi perusahaan dapat lebih efektif.  Dan yang terpenting, muara dari kondisi ini adalah tercapainya peningkatan kinerja perusahaan melalui pemberdayaan karyawan berwawasan luas.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat