Mengenal Aquarius, Si Tampan Pembawa Air

Aquarius yang digambarkan sebagai pembawa air merupakan salah satu dari 12 zodiak yang ada. Pemilik zodiak ini memiliki tanggal kelahiran antara 21 Januari – 19 Februari. Asal usul munculnya zodiak Aquarius, dikisahkan Ganymede, seorang manusia yang sangat tampan diculik oleh dewa Zeus dan dijadikan sebagai penuang minuman di Olympus (tempat tinggal para dewa Yunani). Namun pada akhirnya, Ganymede terbunuh oleh istri Zeus, Hera, dan jasadnya disemayamkan di angkasa sehingga berubah menjadi konstelasi bintang Aquarius.

 

Kelebihan pemilik bintang Aquarius merupakan pribadi berpikiran mandiri dan kreatif, bersahabat, setia dan idealis. Selain itu, juga mempunyai kemauan kuat dan otak yang cerdas. Akan tetapi, kekurangannya berjiwa pemberontak dan lumayan eksentrik, serta menjadi orang yang tak bisa ditebak dalam tingkah lakunya. Aquarius juga cenderung keras kepala, kurang arif dalam bertindak serta mudah terbawa emosi.

 

Dikenal akan kecerdasan dan pribadinya yang menyenangkan, Aquarius merupakan pasangan yang setia. Uniknya, walaupun termasuk orang yang suka berterus terang, tetapi soal perasaan ternyata cenderung banyak menyembunyikannya. Oleh karena itu, pasangannya harus dapat mengerti mengenai emosi dan sifatnya yang susah untuk ditebak. Jika menemukan pasangan yang serasi, Aquarius adalah orang yang jujur dan setia mendukung kekasihnya.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat