Menarik Perhatian dengan Konten Infografis

Strategi pemasaran yang memaksa atau monoton akan terasa membosankan bagi siapapun. Oleh karena itu, agar tidak monoton warganet bisa memanfaatkan berbagai variasi konten. Salah satu tren konten yang kini diminati di pasaran ialah konten infografis.

Pada dasarnya, otak memang tertarik dengan elemen-elemen yang ada di infografis: grafik, angka, dan cerita. Rangkuman elemen informasi dan visual yang dirangkai menjadi infografis secara otomatis dapat menarik perhatian yang melihat. Apalagi banyak kalangan masyarakat yang sekarang lebih tertarik dengan konten menarik yang informatif serta edukatif.

Lebih jauh, dilansir dari Unbounce, konten inforgrafis lebih mudah meningkatkan awareness sebuah bisnis. Perusahaan perangkat lunak Kanada itu menyebutkan, situs yang menggunakan infografis di dalamnya mendapatkan 12% traffic tambahan dibanding mereka yang tidak Selain itu, penggunaan konten inforgrafis sangat membantu masyarakat memahami informasi yang disampaikan. Disnilah peran ilustrasi dalam infografis menjadi pendukung untuk menyampaikan maksud konten kepada banyak orang.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat