Jajanan Tahun 90-an

Kenangan masa lalu tidak selalu soal kisah cinta atau persahabatan lho, Integritiers. Nyatanya, kita juga bisa memiliki kesan yang mendalam kepada barang hingga jajanan. Yuk kita menjelajah waktu sebentar pada era 90-an dimana banyak jajanan yang sekarang dirindukan oleh para millennials. Kira-kira jajanan favorit kamu ada pada list ini ga ya?

  1. Permen tic tac

Permen ini berbentuk seperti obat pil dan biasanya anak-anak perempuan mengonsumsi permen ini sambil bermain dokter-dokteran dan permen ini dijadikan sebagai obatnya.

  1. Permen Kapas Koala-La

Permen kapas ini termasuk jajanan manis yang favorit dengan berbagai varian rasa. Kira-kira masih ada gaya yang jual perman yang satu ini?

  1. Choyo-choyo

Jajanan cokelat yang satu ini penyajiannya cukup unik lho. Disajikan dalam bentuk mangkok dan sendok mini, cokelat ini berhasil bikin kangen para millennials yang menghabiskan masa kecilnya pada era 90-an

  1. Es Mony

Yang satu ini merupakan jajanan es krim dengan varian rasa buah. Masih inget ga Integritiers rasa favorit kamu yang mana?

  1. Es Kue

Es Kue atau ada juga yang mengenalnya dengan es roti ini biasa dijual di depan Sekolah Dasar. Pasti dalam seminggu anak 90-an bisa beberapa kali membeli jajanan yang satu ini. Selain dingin, es ini juga manis dan memiliki tekstur unik nan lembut, seperti kue atau roti.

  1. Es Serut Cetak

Sebenarnya jajanan ini hanya berupa es batu serut yang diberikan tambahan sirup warna-warni untuk mempercantiknya. Tetapi jajanan ini termasuk yang paling laku di tahun 90-an.

  1. Anak Mas

Mie memang salah satu makanan segala umat dan susah ditolak. Kalau mie yang satu ini disajikan dalam bentuk yang kering dengan kenikmatan bumbu keju yang bagi anak 90-an tidak dapat ditolak.

  1. Mie Remez

Selain Anak Mas, mie kering yang satu ini memang harus digemesin alias diremes sebelum dikonsumsi dengan nikmat dengan berbagai rasa, seperti keju, ayam bawang, ayam bakar dan ayam goreng.

 

previous arrow
next arrow
ArrowArrow
Slider
integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat