Improvement #RamadhanSeries3

“Apabila hari ini amal ibadah seseorang lebih baik dari hari sebelumnya, maka dia termasuk sebagai orang yang beruntung. Apabila hari ini amal ibadah seseorang sama dengan dengan hari sebelumnya, maka dia termasuk sebagai orang yang merugi. Sedangkan apabila hari ini amal ibadahnya lebih buruk dari hari sebelumnya, maka dia termasuk orang yang celaka”.

Konsep yang sudah Anda kenal akrab ini merupakan pondasi yang sangat baik untuk melakukan improvement terhadap segala sesuatu yang Anda lakukan, termasuk juga dalam aspek pemasaran. Dalam melakukan proses pemasaran, kita harus selalu melakukan improvement dari berbagai aspek. Dengan demikian, kita tidak akan tenggelam dalam pusaran arus perkembangan jaman yang sangat cepat. Perubahan menuju hal yang lebih baik adalah sebuah keniscayaan yang mesti dilakukan.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat