Cantik dan Cerdas! #Series 10

Suatu saat ada humor mengenai Einstein yang digadang-gadang menolak pinangan seorang wanita yang berpenampilan sangat cantik dan seksi, namun kurang pandai. Banyak yang tidak percaya dengan penolakan itu. Mereka berpikir, pernikahan keduanya akan menghasilkan keturunan yang sempurna, yaitu secantik sang ibu dan sepandai sang ayah! Tatkala pemikiran itu sampai ketelinga Einstein, dengan tenang Einstein menanggapinya, “Hmmm … bagaimana kalau anak kami memiliki tampang seperti saya dan otak seperti ibunya?”

 

 

Mengapa demikian? Karena konten yang cantik dan cerdas tentu akan lebih menarik perhatian warganet. Konten harus dikemas menarik dengan isi yang cerdas. Salah satu strategi agar konten kita menarik, adalah dengan memberi sentuhan ilustrasi yang sesuai, baik berupa foto, gambar/ilustrasi, infografis maupun motiongraphic. Sedangkan agar konten kita cerdas, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, pastikan konten kita memberikan manfaat bagi warganet. Kedua, gunakan tata bahasa yang mudah dipahami dan disampaikan secara singkat.

 

Apabila konten kita cantik dan cerdas, sudah pasti akan ada banyak “Einstein” yang tidak berpikir panjang untuk mengajukan pinangannya. Ini yang tentunya kita harapkan bersama!

 

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat