Branding Kekinian Lewat Konten Digital

Sebuah perusahaan dituntut memiliki citra (image) yang baik di hadapan publik. Ini penting, sebab citra merupakan nilai (value) paling mendasar yang membentuk kepercayaan pasar. Untuk membentuk citra yang diinginkan, perusahaan perlu melakukan branding.

Perkembangan teknologi komunikasi turut berpengaruh terhadap cara perusahaan membangun citra. Kini, banyak perusahaan mengelola website, media sosial maupun platform media digital lainnya sebagai sarana komunikasi dengan publik. 

Melalui media sosial dan platform digital lainnya, perusahaan berusaha menjangkau publik dengan konten-konten informatif serta edukatif. Cara tersebut juga diharapkan mampu membentuk citra bahwa perusahaan juga berupaya memberikan benefit kepada khalayak luas.

Untuk memenuhi ekspektasi tersebut, Integriti menghadirkan layanan terbaik bagi perusahaan untuk memaksimalkan website maupun platform digital. Kami mengakomodir jasa pembuatan konten terbaik dalam bentuk artikel, foto, infografis, desain grafis, video, pengelolaan website dan social media management

Memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berpengalaman di bidang media dan komunikasi, layanan Integriti berorientasi pada mutu; memenuhi kebutuhan publikasi dan promosi guna meningkatkan citra perusahaan. Salah satu klien yang saat ini mengikat kerja sama dengan kami adalah Pertamedika IHC. 

Branding
Buletin IHC Edisi 2 | 2022

Sejak 2016, holding rumah sakit plat merah tersebut mempercayakan kepada Integriti untuk mengelola brand image melalui pembuatan newsletter digital yang terbit dua mingguan serta buletin dalam bentuk cetak dan digital yang publish tiap 3 bulan sekali. 

Dua media internal tersebut merangkum semua informasi kegiatan dalam dan luar instansi yang lebih mendalam. Selain itu, berisi pilot project, agenda kegiatan serta artikel-artikel ringan mengenai kesehatan dan lifestyle

Bukan hanya kualitas isi konten, Integriti juga mengedepankan tampilan visual yang sesuai dengan brand Pertamedika IHC. Tujuannya, agar tercipta persepsi positif mengenai layanan Pertamedika IHC di mata publik. Ini sesuai dengan tuntutan identitas Pertamedika IHC yang terangkum dalam 3 kata kunci, yakni modern, humanis, dan profesional. 

Newsletter IHC Edisi 14 | 2022

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published.

WhatsApp chat