Branding Kekinian Lewat Konten Digital

Integriti Publishing

Sebuah perusahaan dituntut memiliki citra (image) yang baik di hadapan publik. Ini penting, sebab citra merupakan nilai (value) paling mendasar yang membentuk kepercayaan pasar. Untuk membentuk citra yang diinginkan, perusahaan perlu melakukan branding.

Perkembangan teknologi komunikasi turut berpengaruh terhadap cara perusahaan membangun citra. Kini, banyak perusahaan mengelola website, media sosial maupun platform media digital lainnya sebagai sarana komunikasi dengan publik. 

Melalui media sosial dan platform digital lainnya, perusahaan berusaha menjangkau publik dengan konten-konten informatif serta edukatif. Cara tersebut juga diharapkan mampu membentuk citra bahwa perusahaan juga berupaya memberikan benefit kepada khalayak luas.

Untuk memenuhi ekspektasi tersebut, Integriti menghadirkan layanan terbaik bagi perusahaan untuk memaksimalkan website maupun platform digital. Kami mengakomodir jasa pembuatan konten terbaik dalam bentuk artikel, foto, infografis, desain grafis, video, pengelolaan website dan social media management

Memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berpengalaman di bidang media dan komunikasi, layanan Integriti berorientasi pada mutu; memenuhi kebutuhan publikasi dan promosi guna meningkatkan citra perusahaan. Salah satu klien yang saat ini mengikat kerja sama dengan kami adalah Pertamedika IHC. 

Buletin IHC Edisi 2 | 2022

Sejak 2016, holding rumah sakit plat merah tersebut mempercayakan kepada Integriti untuk mengelola brand image melalui pembuatan newsletter digital yang terbit dua mingguan serta buletin dalam bentuk cetak dan digital yang publish tiap 3 bulan sekali. 

Dua media internal tersebut merangkum semua informasi kegiatan dalam dan luar instansi yang lebih mendalam. Selain itu, berisi pilot project, agenda kegiatan serta artikel-artikel ringan mengenai kesehatan dan lifestyle

Bukan hanya kualitas isi konten, Integriti juga mengedepankan tampilan visual yang sesuai dengan brand Pertamedika IHC. Tujuannya, agar tercipta persepsi positif mengenai layanan Pertamedika IHC di mata publik. Ini sesuai dengan tuntutan identitas Pertamedika IHC yang terangkum dalam 3 kata kunci, yakni modern, humanis, dan profesional. 

Newsletter IHC Edisi 14 | 2022

 

Mau Traveling?  Ini Tips Packing Agar Barang-Barangmu Tak Berantakan

Mau Traveling?  Ini Tips Packing Agar Barang-Barangmu Tak Berantakan

5 Destinasi Wisata Populer di Kalimantan Tengah

5 Destinasi Wisata Populer di Kalimantan Tengah

Tren Fotografi Keren yang Bisa Dicoba

Tren Fotografi Keren yang Bisa Dicoba

Saatnya Mengenal Beragam Kopi Di Indonesia

Saatnya Mengenal Beragam Kopi Di Indonesia

Yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Berolahraga: Hindari 6 Kesalahan

Yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Berolahraga: Hindari 6 Kesalahan

Yuk, Cobain Tempat Ngopi Asik buat Nongkrong Bareng Teman di Bandung

Yuk, Cobain Tempat Ngopi Asik buat Nongkrong Bareng Teman di Bandung

Review Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Review Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Tradisi Unik Jelang Ramadan di Berbagai Daerah di Indonesia

Tradisi Unik Jelang Ramadan di Berbagai Daerah di Indonesia