Berlibur Di Rumah Anti Bosan dengan Keluarga

Berlibur bisa Anda jadikan sebagai solusi dalam menghilangkan rasa bosan. Berlibur tidak harus pergi ke sebuah tempat yang jauh dan membutuhkan waktu yang panjang juga yang dapat menghabiskan banyak biaya, apalagi jika waktu yang Anda miliki dan keluarga tidaklah banyak. Salah satunya dengan menghabiskan liburan di rumah saja dan membuatnya menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa ide liburan dengan keluarga yang seru di rumah :

• Pesta Kebun
Anda bersama keluarga bisa menikmati liburan dengan cara menggelar acara pesta kebun di halaman belakang atau area taman rumah Anda. Ini akan sangat menyenangkan, sebab Anda dan keluarga bisa membuatnya dengan tema atau dresscode unik yang lain dari biasanya, misalnya cosplay karakter tertentu. Anda juga bisa mengundang keponakan atau saudara Anda yang lainnya untuk ikut bergabung.

• Olahraga Bersama
Cobalah sesuatu yang berbeda dari biasanya, misalnya melakukan olah raga bersama. Anda bisa bersepeda keliling kompleks bersama, dan menikmati sepanjang pagi hingga siang hari di taman sekitar kompleks rumah Anda. Jangan lupa untuk membawa bekal atau camilan kecil lainnya. Kegiatan ini tentunya akan menjadi piknik kecil bagi Anda dan keluarga.

• Menata Rumah
Suasana rumah begitu membosankan dan tidak ada perubahan selama beberapa waktu belakangan? Anda dan keluarga bisa mengubah hal tersebut. Mulailah menata beberapa perabot yang memang bisa dipindahkan posisinya, hal ini akan membuat suasana menjadi berbeda dan terlihat baru. Selain itu Anda juga bisa mengganti tirai dan juga beberapa hiasan di rumah Anda. Jangan lupa, biarkan anak-anak menata ulang kamar tidur mereka dan menyusun segala sesuatu di sana sesuai dengan keinginannya.

• Memasak Bersama
Memasak bersama juga bisa menjadi pilihan liburan bagi Anda dan keluarga di rumah. Pilih beberapa menu baru yang tidak biasa bagi keluarga Anda. Selain itu Anda juga bisa mamasak beberapa menu favorit keluarga Anda. Siapkan semua bahan-bahannya dan mulailah berkreasi di dapur bersama dengan anak-anak dan pasangan Anda.
(dari berbagai sumber)

———————————————-

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat