Asuransi Kendaraan dan Manfaatnya #InsuranceSeries4

Salah satu asuransi yang populer di Indonesia adalah asuransi kendaraan. Peningkatan populasi kendaraan di Indonesia, berimbas pada semakin padatnya jalan raya, kemacetan yang parah, hingga terjadinya lonjakan potensi kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, asuransi kendaraan hadir untuk meminimalkan risiko kerugian yang terjadi akibat kejadian nahas di jalan.

 

Asuransi kendaraan memberi perlindungan terhadap kerugian akibat kejadian tidak terduga yang menimpa kendaraan warganet. Sehingga, warganet pun bisa berkendara dengan aman dan nyaman, tanpa rasa khawatir apabila terjadi sesuatu yang menyebabkan kerusakan pada kendaraan. Bahkan, asuransi kendaraan bisa membayar ganti rugi yang disebabka kehilangan atau kerusakan kendaraan bermotor warganet.

 

Asuransi kendaraan juga bisa memberikan tanggungan cedera kepada orang lain atau terhadap kerusakan kendaraan orang lain ketika terjadi kecelakaan. Meskipun demikian, warganet tetap harus berhati hati dan waspada saat mengunakan kendaraan tersebut, ya!

 

Manfaat asuransi kendaraan bisa didapatkan dengan membayar premi kepada pihak asuransi. Besarnya harga premi yang dibayarkan ditentukan berdasarkan pertimbangan jenis dan harga kendaraan, wilayah pertanggungan, hingga umur kendaraan.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat