Aries, Sang Pahlawan “Domba Berbulu Emas”

Asal usul zodiak Aries bermula saat Raja Athamas ingin mengorbankan anaknya bernama Phrixius kepada dewa Zeus. Kemudian, Heracles mengirimkan seekor domba berbulu emas untuk menyelamatkan Phrixius. Namun, domba tersebut berhasil melarikannya ke tempat aman dan selamat dari kematian. Pada akhirnya domba itu sendirilah yang dikorbankan kepada Zeus sebagai pengganti. Zeus yang terkesan dengan kepahlawanan domba berbulu emas itu, meletakkan sang domba pemberani di angkasa, dan menjadi konstelasi bintang Aries.

 

Seseorang pemilik zodiak Aries lahir antara tanggal 21 Maret – 19 April. Kelebihan pemilik zodiak ini berenergi penuh dan gemar berpetualang. Aries merupakan pemimpin yang tidak takut mengambil resiko dan sangat percaya diri. Segala pemikiran dan tindakannya dilakukan dengan cepat, karena memiliki otak yang gesit dalam berpikir. Sementara kekurangannya tidak suka diatur dan lebih mementingkan kemauannya sendiri, sehingga akan mengalami kesulitan saat menghadapi keadaan dimana harus menjadi bawahan. Temperamennya yang tinggi dan suka tidak sabar menjadi kelemahan lainnya yang mencolok.

 

Dibalik sikapnya yang cenderung mementingkan keinginannya sendiri, Aries mempunyai pribadi penyayang terhadap pasangannya dan dapat menjadi kekasih yang hangat dan murah hati. Cinta pada pandangan pertama adalah hal yang banyak terjadi padanya. Penting untuk berkomunikasi dan saling sharing mengenai perbedaan diantara pasangan, karena Aries mudah kecewa saat mengetahui pasangannya mempunyai ketidakcocokan dengan dirinya. Sehingga disaat keadaan menjadi lebih buruk, Aries bisa saja mencari cinta dan kesenangan yang baru.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat