Agar Klaim Asuransi Kendaraan Mudah dan Cepat #InsuranceSeries9

Dalam memilih layanan asuransi kendaraan, salah satu hal yang penting dicermati adalah mengenai klaim. Perusahaan asuransi memiliki kebijakan tersendiri dalam hal ini. Sebagai seorang pelanggan, warganet pasti tidak ingin mengalami kesulitan apalagi menunggu terlalu lama untuk melakukan klaim, bukan?

Agar mudah dan cepat dalam mengklaim asuransi kendaraan, ketika mengalami musibah atau kecelakaan, tahapan standar yang wajib di lakukan saat mengajukan klaim asuransi adalah: melaporkan via insurancehotline.com, ini merupakan langkah pertama yang wajib untuk dilakukan. Jangan sampai lupa untuk segera melapor, karena ada batas waktu dan ketentuan lainnya yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi untuk proses ini.

Jika mengalami kecelakaan di luar kota (di luar wilayah pendaftaran asuransi yang Anda lakukan), maka lakukan pelaporan ke kantor cabang asuransi terdekat, warganet bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi mereka dengan cara menghubungi kantor pusatnya terlebih dahulu.

Setelah itu, warganet juga wajib melengkapi klaim dengan berbagai dokumen pendukung yang telah diatur di dalam perjanjian asuransi, seperti formulir klaim, salinan polis asuransi, surat keterangan dari kepolisian setempat (dimana warganet mengalami kecelakaan), fotocopy SIM dan fotocopy STNK.

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat