5 Detik Pertama yang Menentukan #Series1

Di era digital, informasi yang disampaikan secara masif dan terus menerus melalui berbagai media, tidak lagi efektif dan efisien menarik hati target pembaca. Gelombang informasi yang sangat dahsyat justru memperkecil kemampuan menyimak informasi secara detil. Otomatis, waktu pemilihan informasi menjadi sangat singkat.

Tengok saja fitur “skip ad” yang sering ditemui saat membuka situs youtube. Tayangan iklan dengan pintu gerbang “5 detik” ini menegaskan, waktu yang tersedia untuk menjelaskan informasi awal sangat singkat. Bahkan kurang dari 5 detik! Jika sejak detik pertama informasi yang disampaikan tidak menarik, maka Game Over! Good bye!

Jurus jitu yang dapat dimainkan adalah mempersiapkan format informasi berdurasi singkat yang menarik sejak detik pertama. Pastikan informasi yang sampaikan sesuai dengan kebutuhan target pembaca untuk mengembangkan kapabilitas dan kompetensinya secara berkelanjutan.

Ini tentunya menjadi tantangan menarik untuk dicoba!

integriti

Berikan Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat